tingkatkan trafik website mu

Ustad Aku mencintaimu



Episode 1



Nama ku siska,aku lari dari desa karena karena kedua orang tua ku tidak merestui hubungan ku dengan kekasih ku yang bernama andi di karenakan andi itu preman di kampung ku.andi adalah sosok seorang laki-laki yang aku idam-idamkan tubuh nya kekar berotot atletis mirip aderay.dikarenakan rasa cinta ku yang amat besar kepada nya aku rela menyerahkan mahkota ku ke pada nya sampai suatu saat.hidup ku mendadak menjadi seperti dineraka di buat nya.orang yang aku cintai menjual diri ku kepada germo demi mendapat kan uang untuk biaya mabuk-mabukan dan berjudi.mungkin inilah hukum karma untuk ku ,demi andi aku rela melawan kedua orang tuaku dan memilih pergi ke kota untuk hidup bersama nya tetapi nasi sudah menjadi bubur tidak bisa menjadi nasi kembali.ini lah kisah ku yang akan aku ceritakan kepada kalian semoga dengan kisah ini kalian dapat mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa diri ku ini.

Singkat cerita aku di kota tinggal bersama andi di dalam satu rumah kontrakan yang cukup sederhana. Sudah tiga bulan lama nya kami hidup bersama dalam satu atap tanpa terikat hubungan suami dan istri.makan dan minum bersama tidur pun juga kami bersama.celaka nya kami melakukan hubungan itu,dan akhir nya aku hamil.andi kuminta untuk segera menikahi aku walau hanya sebatas di bawah tangan setidak nya bisa melegah kan hati ku .entah apa yang ada di pikiran ku.hingga aku memberanikan diri untuk segera memberitahu kan andi bahwa aku hamil dan kamu akan menjadi seorang ayah untuk anak kita ,dan yang jelas aku hamil anak nya andi karna Cuma andi seorang lah yang pernah tidur bersama ku.

Novel Percintaan
Baca Juga Novel Lain Nya
Orang Buta Nonton Bioskop
Ustad Aku mencintaimu
Misteri Hantu Sungai Kelingi
Cinta Sedarah
Pindang Tai

tapi jawaban apa yang ku dapatkan.andi marah-marah kepadaku.dan mengatakan mengapa kamu bisa hamil.lalu seperti di rasuki setan andi bukan nya mau segera menikahiku dia malah ingin aku mengugurkan kandungan ku ini mumpung masih janin muda kata nya karena andi belum mempunyai keberanian untuk menjadi seorang ayah untuk anak ku.saat itu aku sedih,sedih sekali memikirkan nya ternyata lelaki yang sangat aku cintai tidak seperti yang aku harapkan dia malah menjual ku ke pada gigolo di pusat lokalisasi perempuan malam dengan harga 2 juta rupiah dan ia pun pergi meninggalkan ku dan hilang tak tau kemana arah nya.di tempat lokalisasi itu aku di kurung dan disekap layak nya hewan Cuma di beri makan seada nya .aku yang jauh dari rumah dan orang tua pun tak bisa melakukan apa-apa selain berpasrah menyerahkan diri ku ke pada tuhan. Aku di suruh pemilik tempat lokalisasi untuk melayani para tamu-tamu nya yakni para lelaki hidung belang demi memuaskan nafsu bejat mereka.jika aku menolak aku akan di pukul habis-habisan dan tidak di beri makan.hidup ku seakan-akan serasa hancur berantakan.aku menyesal telah melawan kedua orang tua ku.dan pergi bersama andi.hari demi hari aku menjalani kehidupan di lokalisasi ini ratusan lelaki hidung belang telah banyak meniduriku tiap malam aku bagaikan sebuah alat rental disewa,dibayar lalu di tinggalkan pergi.hingga pada akhir nya aku terkena azab allah.aku terkena AIDS. banyak para tamu-tamu hidung belang yang terjangkit AIDS karena telah meniduri ku.hingga akhir nya aku di buang oleh pemilik lokalisasi di sebuah tempat yang amatlah tidak ku kenal. yang tampak adalah sebuah desa yang jauh di pelosok kalau kata orang-orang kami sih tempat itu di istilahkan dengan nama tempat jin buang anak.hi…hi…hi…

sunguh malang nya nasib ku.inilah jalan yang telah aku tempuh ,setelah di buang di daerah pelosok tanpa uang dan tanpa membawa apa-apa(hanya membawa baju yang kupakai)aku ibarat orang yang tersesat hilang arah dan tujuan hingga akhir nya aku tidur di pos ronda.tetapi nasib kemalangan ku masih berlanjut dan belum berakhir .beberapa kawanan hansip penjaga malam di desa tersebut menggoda ku dan menyekap ku di dalam sebuah pondok kecil di tengah kebun kopi.di sana aku di perkosa dan di gilir oleh 4 orang laki-laki.hati bagaikan terseyet-seyet sembilu.apa daya aku hanya wanita lemah yang tak bisa melawan. Hingga akhir nya aku



BERSAMBUNG





Cerita selanjut nya di Ustad Aku mencintaimu Episode 2

“siska membunuh 4 hansip penjaga malam”

Saksikan terus update cerita Ustad Aku mencintaimu jangan lupa untuk berlangganan artikel untuk mendapatkan info lebih detail tentang Ustad Aku mencintaimu just like and share cerita ini ya





PLEASE SHARE
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustad Aku mencintaimu"

Post a Comment