tingkatkan trafik website mu

Pindang Tai Episode 2


Episode 2 RUMAH IBU KOS KEMALINGAN

Selepas sarapan pagi akhir nya pun mereka semua berangkat menuju ke tempat kuliah kecuali si ujang abdul,ujang sakit perut jadi terpaksa dia pergi untuk buang hajat sementara yang lain sudah berangkat ke kampus.ibukos pergi ke luar untuk mengantar anak nya ke sekolah. rumah pun kosong.5 menit lemudian ujang abdul pun selesai melakukan buang hajat.tak terasa waktu sudah pukul 08.00.wahh gawat saudah telat aku mati aku mana hari ini ada pertemuan lagi dengan para dosen bisa berabe nih urusan gara-gara sakit perut.dengan terburu-buru ujang pun lekas pergi dari rumah kos dan tanpa sadar ujang lupa untuk mengunci pintu.1 jam kemudian ibu kos sangat terkejut sekali rumah kos menjadi berantakan seperti sudah di acak-acak.tv,emas,perhiasan dan juga uang di laci lemari hilang.kamar-kamar kos pun kunci pintu nya rusak parah seperti dibuka dengan linggis atau semacam nya.ibu kos menangis dengan tersedu-seduh.ya allah mimpi apa aku semalam kok rumah ku kemalingan seperti ini.lingkungan perumahan yang begitu sepi karena tetangga-tetangga sekitar rumah juga sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.secara spontan ibu kos pun menuju ke rumah pak rt guna melaporkan kejadian yang menimpa rumah ibu kos.

sesampai nya ibu kos di depan rumah pak rt ....asalamualaikum "ujar ibu kos
walaikum salam duh ada masalah apa buk kata pak rt  bertanya kepada ibu kos yang terlihat panik.anu....anu pak rt rumah saya kemalingan pagi ini.ujar ibu kos .kok bisa buk gimana keronologis sebelum kejadian nya"ujar pak rt.gini pak pagi tadi setelah saya menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak penghuni kamar kos saya permisi untuk mengantarkan anak saya ke sekolah seperti biasa nya"ujar ibu kos namun setelah saya pulang rumah saya sudah berantakan pak.nah lalu yang terakhir berada di rumah siapa buk? "tanya pak rt.yang terakhir berada di rumah ada lah anak -anak kos pak "ujar ibu kos.ohhh baik lah buk ,mari kita lihat dahulu ke rumah ibu siapa tahu  ada bukti-bukti yang akan kita dapatkan nanti.baik pak yuk mari kita ke rumah "ujar ibu kos.

.sesampai nya disana 
wah buk ini sih memang benar rumah ibu kemalingan "ujar pak rt kepada ibu kos. sudah lapor polisi belum buk ?"tanya pak rt kepada ibu kos.blum lapor pak ,orang yang saya lapor pertama kali cuma pak rt."ujar ibu kos.trus barang-barang apa saja yang hilang buk?"tanya pa rt.mayan pak emas,uangdan lainnya habis di bawa kabur"ujar ibu kos. baik lah buk sekarang ibu tenang jangan panik dan sedih lagi kalau masih rejeki  barang-barang yang telah di curi akan kembali kok.baik pak saya nurut saja "ujar ibu kos.

Novel Komedi

Baca Juga Novel Lain Nya


Novel Komedi

BERSAMBUNG

Episode selanjut nya di Pindang Tai

UMAR MASUK PENJARA


Saksikan terus update cerita nya jangan lupa untuk berlangganan artikel untuk mendapatkan info lebih detail tentang Pindang Tai just like and share cerita ini ya

PLEASE SHARE
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pindang Tai Episode 2"

Post a Comment