tingkatkan trafik website mu

Cinta Sedarah

Cinta Sedarah

 episode 1


  
Sebut saja nama ku Bunga,aku adalah seorang mahasiswi disalah satu kejuruan tinggi yang cukup ternama.umurku saat ini sudah menginjak usia 23 tahun.Masih muda sih kata orang-orang tua "masih bau kencur".kegiatan ku sehari-hari sehabis kuliah aku langsung membantu ibu ku berjualan tidak seperti kebanyakan wanita lain yang biasa nya habis sepulang kuliah mereka bisa ke salon,nongkrong-nongkrong,jalan-jalan dan lain sebagainya. tak sempat ada waktu bermain buat ku aku berbeda,tak tega hati ku membiarkan ibuku yang sudah tua renta berjualan sendirian tanpa ada yang membantu.aku sadar diriku hanya seorang manusia biasa dan hidup dengan apa ada nya.keluarga ku tergolong  keluarga tak mampu.tetapi aku tidak malu mengakui nya.aku bisa kuliah karena hasil jerih payah orang tua ku ya itu ibu ku.meski ayah ku sekarang tidak tahu kemana arah nya.sejak umur ku masih kecil ayah sudah meninggalkan ibuku dan pergi bersama wanita lain.

Baca Juga Novel Lain Nya
                                      Novel Percitaan
saya hanya bisa pasrah dan tetap bersabar,sekarang hanya ibuku yang menjadi kepala keluarga dirumah.ayah meninggalkan kami pada saat usia ku genap 2 bulan,begitu kata ibuku.sudah 23 tahun lama nya ayah tak kunjung kembali.di kampus aku adalah seorang mahasiswi yang pintar dan berprestasi.banyak penghargaan yang sudah aku raih  sehingga aku menjadi kebanggan di lingkungan kampus tempat aku kuliah mencari ilmu untuk masa depan ku.dan dan yang paling penting aku merasa senang karena sudah membuat ibuku merasa bangga terhadap ku.yang tak terduga awal mula hidup ku hancur adalah disaat aku  pindah ke tempat kuliah yang lebih murah,karena ibuku tak sangup untuk membiayai anggaran di tempat aku belajar sekarang ini.banyak yang menyayagi kepergian ku dari tempat kuliah ini.teman-teman ku dan dosen pun sangat merasa kecewa tetapi apa daya hendak di kata.hidup ku memang serba pas-pasan bersama ibuku.untuk makan sehari-hari saja sudah susah.namun kami tetap tegar menghadapi nya. sebut saja nama ku bunga inilah kisah ku selamat membaca.

7 hari kemudian


Pada hari senin ini aku sudah menginjak tempat kuliah ku yang baru, meski terasa agak asing  tapi aku mencoba untuk menyesuaikan diri di lingkungan tempat kuliah ku yang baru.terdengar bunyi bell tanda bahwa jam mata kuliah ku akan segera di mulai.aku mengambil jurusan bahasa inggris dengan bimbingan dosen ku yang bernama pak.johan hehehhe yg punya blog ikut nimbrung ya hehhehe (senama tapi tak sama).kaena aku adalah murid baru jadi aku memperkenalkan diriku di depan kelas kuliah

salam kenal nama ku bunga aku adalah mahasiswi baru di sini mohon bimbingan nya
ujar ku di depan kelas.moment perkenalan diri pun selesai aku pun duduk di kursi urutan paling tengah.di samping ku  ada teman baru ku nama nya dona dan siska.mereka adalah orang-orang yang baik,ramah tamah dan murah senyum hihihi aku pun jadi tidak gugup lagi saat hari pertama masuk kuliah di lingkungan ku yang baru. tak terasa 1 jam sudah berlalu mata kuliah pak johan pun sudah selesai,

baiklah anak-anak pelajaran hari ini cukup sampai disini dulu jangan lupa untuk mengulangi pelajaran di rumah kembali selamat siang!!!
ujar pak johan dengan semangat.lalu kami pun satu persatu meninggalkan ruang belajar.kemudian dona dan siska mengajak ku untuk berkeliling-keliling seputar tempat kuliah,mereka memberitahuku  banyak ruangan  dan memperkenalkan aku dengan teman-teman lain nya.tentu nya aku merasa senang sekali pada saat itu.tiba-tiba  munculah seorang pemuda yang dengan percaya diri nya mengajak ku berkenalan.HI nama ku  Roy aku ketua organisasi  di sini salam kenal,ujar si  Roy dengan tersenyum aku membalas perkenalan ini dan sedikit agak malu-malu. karena ini pertama kali nya aku merasa kagum kepada mahluk ciptaan allah.Roy itu ganteng,putih, dan cukup berprestasi juga di tempat kuliah ini. akhir nya kami pun jalan ber empat aku,dona,siska dan roy menuju kantin.tetapi.


BERSAMBUNG

nantikan kelanjutan cerita Cinta Sedarah  jangan lupa untuk berlangganan cerita novel nya gratis lho


update yang akan datang 
Bunga menampar wajah Roy



PLEASE SHARE
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Sedarah "

Post a Comment